BERITA

Pawai Budaya Memperingati HUT Kabupaten Sumbawa Ke-65

Selasa, 23 Januari 2024   BIDANG PELAYANAN   104  

Minggu, 21 Januari 2024, DPMPTSP Kabupaten Sumbawa turut berpartisipasi dalam pawai budaya yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Sumbawa yang ke-65. Dalam upaya untuk mempromosikan keberagaman budaya dan memperkuat semangat nasionalisme, pegawai DPMPTSP Kabupaten Sumbawa berdandan dan memamerkan kostum tradisional yang merepresentasikan budaya ‘tana samawa’.

Riki Trisnadi, SE.,M.Si, selaku Kepala DPMPTSP Kabupaten Sumbawa menyampaikan bahwa kehadiran instansi pemerintah dalam acara budaya ini adalah bagian dari upaya bersama untuk membangun kebersamaan dan semangat persatuan di tengah-tengah masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya melestarikan tradisi-tradisi lokal sebagai bagian dari identitas nasional.

Acara pawai budaya ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengekspresikan kebudayaan, tetapi juga memperkuat rasa kebangsaan dikalangan pegawai instansi pemerintah dan masyarakat umum. Partisipasi aktif dari instansi pemerintah dalam kegiatan-kegiatan budaya semacam ini diharapkan dapat membentuk ikatan yang lebih kuat antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan apresiasi terhadap keberagaman budaya di Indonesia.

Link Video

Lagu tema oleh Rian Rusliansyah - Nene Satenrang Palangan

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Bintek Dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

    DPMPTSP Sumbawa Lakukan Bintek Dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

    Monitoring Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi, Beberapa Desa di Kecamatan Utan Belum Mencapai Target Vaksinasi

    Vaksinasi, covid 19, corona, virus

    All Rolex watches on our website are guaranteed and manufactured to 1:1 authentic Rolex watch standards. replica watches.